26.1.12

browsing lagi.. browsing lagi..

karena selalu khawatir soal makanan, jadilah browsing-browsing lagi.. :D

* bakso.. yes ladies and gentlemen, ini adalah searching-an paling awal karena gue suka banget makan bakso. dan menurut pak dokter nggak apa-apa makan bakso. lega bangeeeeettt.. still noted to myself, sebisa mungkin mengurangi frekwensi makan bakso. tapi selalu tergoda karena manjur bin ampuh ngilangin mual.. khikhikhi.. ;))
* sayur.. karena rasanya kuantitas sayur yang dimakan minim banget, jadi browsing soal ini. agak lega karena baca komen ibu-ibu yang sama sekali nggak makan sayur dan babies-nya fine-fine aja. phew.. glad to hear that. but still promise, if there's any vegetables yang gue suka tersedia, akan dimakan.. :)
* indomie.. khikhikhi.. nggak ada niat untuk makan indomie untuk sementara waktu sih. tapi teteeeppp, nyari infonya. sama seperti sayur, ada yang setiap hari sampai melahirkan makan indomie terus, bayinya normal-normal aja ketika dilahirkan. phew.. nggak berarti ini jadi excuse gue akan makan indomie.. :P
* teh botol.. idem sama yang sebelum-sebelumnya. katanya nggak apa-apa karena ada yang justru bisanya hanya minum teh botol. nggak berarti gue ada niatan mo balik minum teh botol setiap hari, kok. sebisa mungkin minuman yang sehat.. :)

dan.. lagi browsing-browsing makanan/minuman, malah nyasar ke mom n jo spa. khikhikhi.. okay, very very attempting.

No comments: