20.3.12

she's okay.. =)


jum'at kemarin kontrol ke rspp. dan tumben, dapet nomor urut 3, duooooonggg.. hehehe.. hmmm.. lain kali klo gitu berangkatnya langsung dari stanchar aja biar lancar.. =D
dan karena dari kemarin kisruh soal program si, jadilah kali ini ke rspp nenteng-nenteng si notebook. hiks.. untunglah kyaknya gilirannya akan cepet..

daaaaannn.. baru mo kisruh ngliatin program, udah dipanggil aja akyu. hueeeeehhh.. langsung gabruk-gabruk nutup notebook sembarangan dan nglepas si adaptor dan asal-asalan masukin ke tas.

pembukaan sejenak dan dimulailah prosesi usg-nya.

aiiiiihhh.. how i miss to see you, nak.. =*
okay.. let's see.. we counted your fingers, and see your brain dan tentu saja ngukur-ngukur kamu. you're so tiny yet i was so proud seeing you. dan bersyukur kalau kamu baik-baik aja di dalam sana. dan pak dokter bilang kalau berat kamu sekarang kurang lebih udah 100 gram. dan melihat usia di hari jum'at yang 15w 3d, sepertinya we're on track. kemungkinan awal september kita bisa ketemu.. well, starting idul fitri katanya udah musti siap-siap karena kamu udah cukup umur. 38w.
oooh.. dan pak dokter bilang sepertinya kamu perempuan. yaaaaay..!! mungkin pak dokter ngliat senyum-senyum yang merekah, jadi beliau nanya memangnya kenapa. and i said, i really want you to be a girl.
it's so nice to see you, nak.. =)

dan selanjutnya.. keluarlah permintaan untuk naikin berat badan. haduuuuuhhh.. semoga bisa, karena kalau nggak naik-naik, nanti perut bayinya bisa kecil. huks.. kan kasihaaaaannn.. dan keluarlah tips untuk minum susu dua kali sehari dan makan putih telur dua kali seminggu.
dan teringat, sejak jum'at kemarin itu baru sekali atau dua kali minum susu.. *hadeuh* ..

pulang kantor nanti harus beli susu. h a r u s !


No comments: