2.3.12

my dream last night


mimpi yang aneh.. tapi kalau inget bikin gue senyum-senyum sendiri.. =D

jadi, gue mimpi kalau gue melahirkan. yang gue inget, gue melahirkan sendirian. melahirkannya sendirian. dan keluarnya nggak pake berdarah-darah dan kyaknya si baby girl begitu lahir udah pake baju. khikhikhi.. sinetron aja kalah, soalnya mereka klo adegan melahirkan cuma baby-nya aja udah bersih dan udah usia berapa bulan.. :P
nah, waktu lahir kan masih ada plasenta yang menghubungkan gue dengan si baby, gue nanya, emang begitu, ya? dan kata nyokap gue, emang gitu. ntar klo udah berapa hari/jam akan putus sendiri.
ya udah, gue yang tiduran dengan tenang dengan si baby yang boboan di atas perut gue. dan si baby yang tadinya kecil mungil, udah nambah besar, yah.. jadi kira-kira segeda baby umur sebulan dua bulanan kali, yeeeee.. ajaib, ya, kyak kena angin langsung ngembang gitu.. khikhikhikhi.. ;))
dan bener aja, nggak begitu lama si plasenta itu kyak ngering dan putus sendiri. dan gue pun lega.. =D

hehehe.. sepertinya gue agak-agak paham nih kenapa gue mimpi gitu. soalnya semalem suami gue nanya ari-ari itu bahasa canggihnya apa. dan gue jawab plasenta. and ..*poof*.. terciptalah mimpi itu.

but it's nice.. cause i have a baby girl, duooooonggg.. hehehe.. =D

No comments: