13.2.12

been a while.. =)

yes, i know.. =)

minggu kemarin adalah minggu yang gue harap nggak akan terulang lagi.

selasa, 07.02.2012
balik dari kamar mandi habis pipis berasa kok kyaknya ada yang keluar. karena ada kerjaan yang perlu dicek, nggak balik ke kamar mandi dulu. setelah selesai baru balik ke kamar mandi and shocked karena ternyata flek.. =c
langsun ke ypk. untungnya di lobi pas ada taksi kosong. kabari nyokap sambil jalan. belum masuk ke ruang praktek, nyokap, ade & kakak dateng.
luckily, waktu di usg dia baik" aja. heartbeat-nya 173 rpm and it's growing since last friday.. =)
kata pak dokter nggak usah sampai bedrest nggak apa. flek juga merupakan tanda kehamilan. dia hanya ngasih cygest dan minta hystolan yang sebelumnya diberi karena gue diare dihabiskan aja.
tapi teruuusss.. babeku nelfon dan bilang hari ini istirahat aja di rumah.
ya wis, balik ke kantor, izin sama pak bos untuk istirahat di rumah dan langsung balik.

rabu, 08.02.2012
karena malam masih keluar flek sedikit malamnya dan sedikit dipagi hari, menjelang siang sms dokter rspp. jelasin masalah gue dan nanya perlu nggak hari ini kontrol ke dia. eh.. agak lama pak dokter nelfon gue dan menyarankan untuk bedrest beberapa hari.
ya wis, izin lagi sama pak bos dan langsung balik.

jum'at, 10.02.2012
ke rspp untuk ngambil surat istirahat. sms pak dokter karena gue sekalian kesitu perlu tak untuk kontrol. pak dokter bilang, ok sekalian kontrol aja. sampe jam 12 lewat nggak dipanggil juga. malah dimasukkin ibu habis melahirkan yang ntah diurutan ke berapa. begitu si ibu keluar, eh, susternya ngumumin klo udah adzan dan pak dokter mo jum'atan.. wakwaaaaawww..
langsung pulang karena nggak tahan nunggu kelamaan. sempet dismsin sama pak dokter juga karena satu pasiennya nggak muncul-muncul.. hahaha..

and up 'til today, hope everything will be okay.. =)

besok mo kontrol, deh, to make sure that everything's okay. sekalian ketemu sama dinceuh, aaah.. =D

ooowh.. hasil dari bedrest itu:
1. menyelesaikan sisterhood everlasting
2. memulai beautiful days: a bright young things novel
3. mengerjakan kembali rajutan syal (berhasil hampir menghabiskan satu gulung benang. yaaa..!)
4. mengerjakan kembali rajutan blanket (benang pertama hampir habis, dooong..)

si blanket ini sempat dipertanyakan kenapa harus pink. iya, kenapa harus pink? jadi begini.. itu benangnya belinya udah lama, dimasa-masa sedang tidak memprogramkan si baby. selain pink, adanya hanya warna putih. klo benang putih dipegang terus-terusan, takut kucel begitu udah jadi. lagian.. mungkin benang pink itu menjadi pertanda kalau baby-nya cewek.

keukeuh cewek..! ahahahaha..

but believe me, mau lahirnya berjenis kelamin apa pun, i'll try so hard to make you a lucky little one.. =)

No comments: