23.2.12

nggak sabar..


nggak sabar pingin perutnya keliatan membesar. hehehe.. selain untuk ketenangan hati karena melihat perubahan di perut, juga karena terkadang sebel klo di kantor nggak lewat detector. itu mata sekuriti langsung tertuju ke perut. yeeeeehhh.. sebelum melembung kan wajar aja klo perut belum keliatan gembung, kali, paaaaak.. masa' tiba-tiba perut gue udah harus kyak orang hamil 9 bulan aja.. =P

but.. silly or not, that's one of the reason.. =D

alasan lain.. karena kalau perut udah besar, baby udah besar, dia bergerak-gerak akan terasa, kaaan..? kalau sekarang, mengarahkan tangan ke penjuru perut untuk ngrasain detak jantungnya aja nggak bisa.. *ya iyalah!* .. demi ketenangan batin emaknya.. ahahahaha.. =D

uh uh uh.. kita masih lama ketemu lagi, ya.. jadwal rspp masih tanggal 16 maret. masih 2 minggu lagiii.. eh tapi kan tapi kan.. tanggal 3 maret ini jadwalnya kontrol ke ypk. khikhikhi.. ntar ah, klo emang kebelet banget pingin ngliat, sabtu ini we're going to ypk..! yihaaaaa..!

update

baru aja komplen soal sekuriti, barusan kejadian, dong. disamperin sekuriti dan semi diusir gitu disuruh lewat detector. ya otomatis gue dan temen gue bilang: orang lagi hamil.
si sekuriti yang: ooooo..
dan karena sebel negurnya nggak sopan dan nggak baik-baik gue bales aja: makanya, nanya-nanya dulu, pak.
speechless deh si bapak nggak bisa jawab.

oh, puhleeeeease.. klo misalnya temen gue lewat detector dan gue nggak hamil, gue pasti juga akan lewat detector, kok. kecuali semuanya kompakan nggak lewat detector.

huwh.. giliran mereka kenal sama orang tertentu, mo lewat belah mana jalannya juga mereka nggak peduli. huwh.. huwh.. huwh..!



No comments: