14.2.12

the jackpots..!

huaaaaa.. akhir-akhir ini jadi rutin jackpot. sehari bisa dua kali. tapi, udahnya itu lega banget rasanya.. hehehe.. =D

dan sepertinya, flek-flek yang menyebabkan panik itu alhamdulillah berhasil dibasmi. tapi sebisa mungkin, tetap aja nggak jalan-jalan ke mall dulu. udah cukup jalan kaki buat makan siang.. =D

tadinya, hari ini rencana ke rspp. kontrol dengan niat terselubung having the baby's pic on my birthday. tapi ternyata.. pak dokter nggak ada jadwal praktek hari ini dong. padahal juga disengajain biar bisa ketemu sama si nyetsih. ya nggak apalah, ntar aja kamis atau jum'at kontrolnya. tapi selama merasa we're okay, kyaknya nggak terlalu jadi prioritas banget untuk kontrol. toh sudah dijadwalkan untuk kontrol sekitar dua mingguan lagi.. =)

hari ini, browsing-browsing product yang bagus untuk stretch mark. yah, sebenernya juga karena body butter gue udah habis, sih. trus ngliat sedih stretch marks yang udah ada even before i got pregnant. hiks.. efek naik berat badan drastis waktu sma, tuh, kyaknya.. huhuhu..
katanya sih mustela bagus, body butter bodyshop juga cukup sih. but then again, ternyata tergantung keturunan juga tuh si stretch marks muncul nggaknya. okay, klo yang ini nggak usah dibantah, karena kyaknya memang keturunan.. *sigh*.. tapi nggak salah juga, kan, berusaha mencegah penambahan lagi. don't need more. udah nggak ada tempat lagi..! huehehehe.. =D

unplanned schedule minggu ini ..*unplanned tapi direncanakan, khikhkhi*.. mo nyempetin beli mustela (hasil browsing ada dua: stretch marks intensive action & stretch marks double action) mengurangi (sukur-sukur) menghilangkan stretch marks.

aih.. ternyata gue udah emak-emak banget, yaaa.. hahahaha.. =))

No comments: