8.2.12

yesterday..

kemarin adalah hari yang bikin lemes.. gimana nggak lemes, muncul flek-flek yang tidak diharapkan..

sebenarnya, malam sebelumnya sudah muncul flek itu, tapi sedikit sekali dan gue masih berharap kalau itu karena kecapean aja, and tomorrow everything'll be okay. tapi menjelang siang, setelah dari kamar kecil kok rasanya ada yang keluar. nyelesain kerjaan dulu, trus ngcek lagi ke kamar mandi. aaaaaarerrrggggghhhhh. langsung bengong ngliat flek yang lebih banyak dari malam sebelumnya.

ambil nafas. berusaha tenang. langsung ambil dompet dan hp trus pamit ke bos untuk ke dokter. sambil nunggu lift gue kabari nyokap klo gue ngflek dan gue mo langsung ke ypk. untuuuuunggg di lobi ada taksi kosong dan jalanan nggak terlalu macet. waktu nyokap telfon, gue kuat-kuatin nggak mewek. yeah.. still jaim in any condition.. :P
berbekal dengan hasil browsing sebelum-sebelumnya, gue masih nenangin diri kalau flek ini masih wajar. kalau sebagian perempuan memang ada yang ngflek ketika trimester pertama *bahkan sampai melahirkan* and kehamilannya masih terhitung normal.

sampai rumah sakit langsung daftar ..*lama aje* .. sempat beberapa kali ke kamar mandi. dan kali terakhir ke kamar mandi gue yang mendadak sedih dan takut. i talked to the baby how i love the baby and really really want to see her/him on september yang dalam kondisi sehat jasmani rohani, tanpa kurang suatu apa pun. and i will do anything to make sure that s/he's gonna be okay. yeah sure, saat itu gue nggak bisa nahan air mata gue.. =c

nggak lama nyokap, ade & kakak dateng. dan nggak lama juga gue dipanggil masuk ke ruang praktek si dokter. alhamdulillah.. my baby's perfectly okay. heartbeat-nya masih cepat dan dia sudah lebih besar dari terakhir kontrol ke rspp jum'at lalu.. =)

kata pak dokter flek sedikit-sedikit masih normal. itu juga merupakan gejala kehamilan. tapi untuk sementara, gue dikasih cygest, penguat kandungan, dan diminta untuk ngabisin obat yang sebelumnya pernah dikasih waktu gue diare. hanya perlu dihabiskan dan nggak perlu sampai bedrest.

babenya belum dikasih tau. takut dia khawatir padahal masih di luar kota. toh gue dan baby baik-baik aja. ntar aja ceritanya kalau dia udah pulang sabtu ini. sambil ngasih liat foto terbaru si baby biar dia nggak terlalu ngomel karena nggak segera dikabari.. ;)

semoga hari ini dan seterusnya flek yang bikin parno itu nggak muncul lagi.

amin.. =)

No comments: