20.2.12

last friday.. :)

ketemu lagi dengan si bocah kecil di perut.. =)

senangnyaaa.. panjangnya sekarang udah 3.92cm, 10weeks 6days. yihaaa.. lucu banget dia sekarang, keliatan bentuk baby-nya walau masih mini banget. so glad waktu liat ukuranya udah besar dan waktu pak dokter memperdengarkan detak jantungnya lagi.. pingin bisa rekam suaranya.. hehehe.. =)

mungkin dr erwin dah bosen kali, ya, setiap ketemu gue akan nanya: normal-normal aja, kan, dok?
ahahaha.. mohon kesabarannya, ya, dok. saya emang orangnya cuek, tapi dalam hal ini ternyata jauh dari cuek, hehehe.. bahkan kalau bisa tiap minggu ngapelin poli kebidanan demi bisa ketemu sama si bocah.

yang lucu waktu dr erwin ngasih liat 4D *atau 3D, ya* si bocah keliatan benjul-benjul gitu. waktu si dokter nunjukin, komentar gue malah: kok bentuknya benjul-benjul gitu, dok.
ahahaha.. klo di komik, pasti di kepala si dokter udah ada bentuk keringetnya.. *jangan-jangan bocah di perut juga jadi keringetan*.. si dokter ngasih tau: itu bukan benjul-benjul. kan ada plasentanya.
daaaaan.. daripada memperpanjang masalah, gue iya-iya aja. asumsi gue sih yang diperut dia pasti plasenta. khikhikhi..

kali ini vitamin gue diganti, katanya diberi vitamin yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan saat ini. tapi waktu ditebus, salah satu vitamin diganti jadi esfolat lagi karena sebelumnya bukan standar kantor, satu lagi *pengganti dalfarol* dikasih hi-bone.
hiks.. lupa pula nanya sama si mbak apotek vitamin apa yang diganti jadi esfolat, biar beli sendiri aja. soalnya udah mulai eneg juga sama si esfolat. abis, berapa kali muntah pas banget keluarnya si vitamin itu. semi trauma..

back to sesi kontrol, kita akan balik lagi bulan depan, 16.03.2012. jaraknya udah mulai jauh, sepertinya karena trimester pertama udah mo selesai yang berarti masa kritis si bocah kecil sudah terlewat. mungkin setelah itu gue akan lebih tenang dan mungkin setelah itu gue akan free dari the never ending mual.. *amin* .. =)

dan dasarnya udah lama kepingin olah raga lagi, nanya-nanya deh boleh yoga apa nggak. katanya sih boleh-boleh aja asal kasih tau ke instrukturnya kalau lagi hamil jadi nggak sampai jungkir-jungkir. tenang, dok, kelas yang diincer juga kelas prenatal, kok. there's no way that i would jeopardize my baby's being.. =)

yoga, i'm comiiinggg..! ..*klo nggak males*..

klo nggak salah, hari jum'at itu juga ngobrol-ngobrol sama nyokap. nyokap sempat tanya, kapan gue mo ganti dokter. wah.. serba salah. memang mikir-mikir klo kontrol sama dr erwin jauh, minimal ke rspp. tapi pindah ke ypk, udah terlanjur sreg juga sama dr erwin. abis si pak dokter perhatian sama pasien-pasiennya. setiap kali selalu ngingetin untuk telfon dia kalau ada apa-apa. dan bener, waktu kejadian flek beberapa minggu lalu itu, beliau yang beberapa kali nelfon gue. tadi pagi juga ketemu sama m'da, dia bilang si dr erwin emang perhatian banget. tapi ya itu, harus sabar. sabar ngantri maksudnya karena pasiennya dia banyak.. hehehe.. =D

ah.. hatiku terbelah.. antara mo sama dr erwin aja dengan pindah ke rs yang lebih dekat dengan rumah.

hmmm.. saatnya browsing untuk nyari masukan. when's the best time to leave your first doctor.. *hiks*..

No comments: